loader

Kadin Kominfo Sakit, Ini yang Dilakukan Insan Pers OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Kedatangan belasan wartawan dan wartawati itu bertujuan untuk memberikan spirit dan menghibur, serta berdoa agar Kadin Kominfo OKI segera sembuh. 

Tampak hadir di rombongan yakni Plt Ketua dan Plt Sekretaris PWI OKI periode 2019-2020, Mujianto SE dan Idham Syarief. Perwakilan Pengurus JMSI Sumsel, Rainaldy Standza dan sejumlah wartawan media media cetak, online dan elektronik.        

Ketua PWI OKI, Mujianto SE, mengatakan,  semua wartawan di OKI umumnya dan anggota PWI OKI khususnya mendoakan agar Kadin Kominfo OKI cepat sembuh dan bisa menjalankan rutinitas sehari-hari. 

"Kami (insan pers) berharap agar Pak Alexsander tabah dalam menghadapi cobaan penyakitnya. Kami semua yang hadir di sini maupun yang tidak sempat datang, tentunya mendoakan agar Allah SWT segera mengangkat penyakit itu,"ucap Mujianto.

Sedangkan Kadin Kominfo OKI mengaku terharu atas banyaknya tamu yang membesuk dirinya dalam waktu beberapa hari terakhir. 

"Saya senang dan terima kasih teman-teman telah datang menjenguk saya. Ini membuat saya merasa tak sendirian menghadapi penyakit ini," ujarnya dalam pertemuan yang penuh canda dan tawa tersebut.

Singkat Alexsander menjelaskan, penyakit yang diderita di usia 40 tahun tersebut adalah pembengkakan pasca operasi kelenjar di dengkul. Operasinya telah dilakukan beberapa hari lalu dan saat ini masa pemulihan.

OKI

Share

Ads