loader

Usai Tembak Mati Mantan Kades, Polda Sumsel Tangkap 3 Bandar Narkoba Lain di Palembang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dihari yang sama pula, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel menangkap tiga bandar narkoba lainnya di wilayah Kota Palembang.

Aksi yang dipimpin Kasubdit II Narkoba AKBP H M Syeh Kopek ST SH MH juga berhasil meringkus Eko Noviansyah (38), Dedi Heryanto (44) ditangkap di Lorong Kedukan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I dari tangan keduanya polisi menemukan barang bukti sabu seberat 202, 68 gram.

Serta menangkap pula Riki Yakkub (27) di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus Palembang dengan barang bukti sabu seberat 305,23 gram.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu mengatakan, ketiga pelaku merupakan bandar dan sekaligus juga pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

“Penangkapan ketiga tersangka berawal dari informasi masyarakat. Dari informasi inilah anggota melakukan pendalaman dengan melakukan penyelidikan yang dilakukan unit anggota Subdit II,” katanya kepada wartawan Kamis (21/1/2021).

Lebih lanjut dikatakan Heri, penangkaoan tiga terdangka dilakukan pihaknya dengan cara under cover by.

“Meski di tengah pandemi COVID - 19, kami tidak pernah henti memberantas peredaran narkoba di Sumsel. Kami juga tidak segan memberikan tindakan tegas kepada bandar maupun pengedar apalagi yang membahayakan keselamatan anggota dan masyarakat,” tegasnya. 

Share

Ads