loader

Anak Dipukul Tetangga, Seorang Ibu di Palembang Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kedatangan warga Jalan Gotong Royong Kecamatan Sukarami ini untuk melaporkan tetangganya yang telah melakukan pemukulan terhadap anaknya berinisial DP, sekira pukul 15.00 WIB, Rabu (20/1/2021) lalu.

Dari informasi yang diperoleh Globalplanet.news, aksi pemukulan berawal adanya keributan anak-anak di depan warung pelapor yang berhadapan dengan rumah pelaku.

Pelaku yang tidak senang keluar rumah, bukannya melerai keributan anak-anak, pelaku justru memarahi korban dan langsung memukul korban pada bagian mata sebelah kiri. Selanjutnya, pelaku langsung masuk ke dalam rumah kembali.

"Korban anak saya habis main di luar dan pulang kerumah menjaga warung, tetapi ada anak - anak bertengkar dengan sesama temannya persis di depan rumah pelaku," kata Kista ditemui usai membuat laporan.

Lanjutnya, saat pertengkaran terjadi pelaku bukan melerai tetapi memukul anak saya. "Diduga tidak senang karena warung saya selalu ramai berkumpul anak-anak dan bermain disana, dan kami dituduh mengumpulkan anak tersebut padahal kami hanya jualan saja," ujarnya.

Laporan korban pun diterima di SPKT Polrestabes Palembang dan selanjutnya akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan.

Share

Ads