loader

Warga Sindur Keluhkan Sinyal Telkomsel Lemot, Ini yang Dilakukan Diskominfo Prabumullih

Foto

PRABUMULLIH, GLOBALPLANET. - Diskominfo memfasilitasi pertemuan warga Sindur dengan pihak Telkomsel terkait keluhan sinyal Telkomsel yang lemot belakangan ini.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo), Drs Mulyadi Musa MSi ketika dikonfirmasi Kamis (21/1/2021).

“Iya, kita sudah mempertemukan warga di tiga RW di Kelurahan Sindur. Soal keluhan sinyal lemot di Sindur, agar ditambah pemasangan tower lagi. Itu usul dan keinginan masyarakat, agar sinyal komunikasi lewat HP lancar dan tidak lemot,” aku Mulyadi, sapaan akrabnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) ini, Telkomsel bersedia menindaklanjuti keluhan masyarakat. Tetapi, bukan menambah pemasangan tower.

“Melainkan, akan melakukan penguatan sinyal. Salah satunya, di Tower Telkomsel berada di SMAN 6. Tujuannya, agar sinyal komunikasi Telkomsel di Sindur kuat dan tidak lagi dikeluhkan masyarakat,” tukasnya.

Harapannya, aku Mulyadi, penguatan sinyal Telkomsel ini segera dilakukan. Serangga,  sinyal jaringan Telkomsel baik dan komunikasi sinyal HP bagus. “Karena, warga sekarang banyak menggunakan ponsel dengan operator Telkomsel. Sehingga, wajar Telkomsel melakukan penguatan sinyal. Sebagai, bagian dari peningkatan pelayanan Telkomsel,” ucapnya

Share

Ads