loader

Kaca Mobil Dicongkel, Aki dan Pompa Minyak Raib Dicuri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Ternyata mobil nopol BG 1261 UX yang hendak digunakannya untuk pergi membeli dinamo mesin cuci yang rusak, sudah tidak bisa digunakan lantaran setelah di cek aki mobil tersebut telah di curi orang.

"Saya awalnya hendak membuka kunci mobil menggunakan remot kunci, tetapi tidak ada bunyi tanda pintu kunci terbuka, heran akhirnya saya membuka manual tetap tidak bisa. Lalu saya keliling memutar mobil ke sebelah kiri, ternyata kaca bagian pintu belakang sebelah kiri sudah hilang," ungkapnya.

Lalu, pintu belakang juga sudah terbuka sedikit. Setelah masuk ternyata kaca mobil yang di congkel diletakkan di dalam jok kursi mobil. 

"Saya sudah curiga bahwa mobil hendak di curi, lalu saya hendak menghidupkan mesin mobil tetapi tidak menyala, saya keluar dan mengecek ke depan ternyata kap mesin mobil sudah sedikit terbuka, saya lihat ternyata aki mobil merk GS dan pompa minyak sudah hilang," terangnya.

Atas kejadian ini korban langsung melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang dan petugas piket SPKT unit I dipimpin Ipda Riady langsung meluncur ke TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim guna penyelidikan.

Share

Ads