Berita :: GLOBALPLANET.news

Foto: Ist

21 Januari 2021 21:53:00 WIB

OGAN ILIR, GLOBALPLANET. - Kapolsek Pemulutan Ogan Ilir (OI), AKP Apriyadi dinyatakan positif Covid-19, saat ini bersama isteri dan anaknya sudah menjalani isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Globalplanet, yang bersangkutan berdomisili di Jalan Pipa Sungai Lais RT 01 RW 01 Kelurahan Jakabaring Selatan Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.  

Lurah Jakabaring Selatan Fathur Rahman, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan jika AKP Apriyadi berdomisili di wilayah Jakabaring Selatan. 

"Ya, benar beliau berdomisili di wilayah Jakabaring Selatan. Saat ini satu keluarga sudah menjalani isolasi di RS Bhayangkara," katanya, Kamis (21/1/2021).

"Isteri beliau juga berpesan agar kami memberikan arahan kepada para tetangganya, agar mengerti tentang bahaya virus Corona ini," tambahnya. 

Untuk rencana penyemprotan cairan desinfektan akan segera dilakukan secepatnya. "Kami pihak kelurahan sudah konfirmasi dengan pihak keluarga, dan sudah mendapat izin untuk melakukan penyemprotan besok, demi memutus mata rantai penularan Covid-19," terangnya. 

Pihaknya dari Kelurahan Jakabaring Selatan selalu mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat selalu menerapkan prokes Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Penyemprotan akan dilakukan bekerjasama dengan pihak Kelurahan, Kecamatan, Satgas Gugus Covid-19, Kapolsek, Danramil dan Puskesmas Jaksel," pungkasnya.

Reporter : Rohali Editor : Erik Oktasubadra 363