loader

Viral di Medsos Bawa Sajam Lalu Kejar Kakak Ipar, Begini Nasib Sang Pria

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Karena aksinya viral itu, Bambang Riyadi (29) pun langsung diamankan oleh anggota Unit IV Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel. Pelaku ditangkap di Jalan Sukarela saat hendak pergi kerja usai satu jam kejadian yang viral.

"Betul anggota kami berhasil menangkap seorang pelaku diduga penganiyaan, aksi pelaku viral di media sosial dari rekaman tersebut anggota kami pun berhasil menangkapnya," kata Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi.

Berdasarkan video rekaman tersebut pelaku terlihat sedang mengancam warga dengan senjata tajam (Sajam) jenis parang.

"Pelaku ditangkap dengan barang bukti parang yang digunakannya untuk mengacam korban. Pelaku pun kami kenakan Pasal 335 KUHP," ujarnya.

Sementara dari pengakuan pelaku Bambanh, aksinya otu dilatar belakangi keributan dengan kakak ipar. Karena sang kakak ipar terlibat keributan dengan sang istri yangsaat ini sedang hamil 9 bulan.

"Tidak terima kalau istri saya disuruh untuk membuang air didalam bak, istri saya lagi hamil dan tidak mungkin mengakat bak air itu. Saya langsung mengejar kakak ipar dengan parang karena kesal," tandas dia.

Share

Ads