Berita :: GLOBALPLANET.news

PKS diketuai Ben Heri SSi MPdi beserta penguruas foto bersama usai audensi. (Foto: Hardoko Susanto)

22 Januari 2021 14:44:12 WIB

PRABUMULLIH, GLOBALPLANET. - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Prabumulih baru saja melakukan Musyawarah Cabang (Musca) dan telah terbentuk struktur kepengurusan baru.

Nah, guna mengenalkan struktur pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Prabumulih kepada Pemerintah Kota (Pemkot). Jajaran PKS, beraudiensi dengan Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM di ruang kerjanya.

Struktur pengurus baru PKS hasil Musda, yaitu Ketua Ben Heri SSi MPd Sekretaris Al Miftahul Khoir, dan Bendahara. FC Daru. Selain itu, Ikut dalam audiensi Dewan Penasehat H Adhy Candra ST, Dewan Etik H Mat SAg, dan lainnya.

“Sengaja kita datang beraudiensi, selain memperkenalkan struktur kepengurusan baru PKS hasil Musda belum lama ini. Jelas memperkuat jalinan silaturahmi dan kerja sama dengan Pemkot, telah terbina dengan baik selama ini,” ujar Ketua DPD PKS, Ben Heri SPd MPd ketika dikonfirmasi Jumat (22/1/2020).

Selain itu, terangnya PKS juga merupakan salah satu partai pendukung pencalonan Ridho-Fikri dalam Pilkada sebelumnya. “Kedatangan kita juga, guna bersinergi dengan Pemkot. Ikut mendukung program Pemkot, dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Prabumulih,” ucapnya.

Sementara Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik, pengenalan pengurus struktur DPD PKS baru saja melangsungkan Musda. “Harapannya, DPD PKS terus bersinergi dengan Pemkot. Guna mendukung program Pemkot, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakatnya,” pungkasnya.

Selain itu, kata Ridho, Pemkot membutuhkan saran dan masukan dari PKS dalam menjalankan program pembangunannya sesuai dengan keinginan masyarakatnya. “Bantu kami, ikut menyukseskan program pembangunan telah dicanangkan. Khususnya, program-program pro rakyat,” tutupnya. 

Reporter : Hardoko Susanto Editor : Erik Oktasubadra 172