loader

Dokter di Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Mobil Pribadi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hal ini sempat membuat warga Jalan Sultan Muhammad Mansyur tepatnya depan pintu masuk gedung The Sultan, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Jumat (22/1/2021) sekitar pukul 22.30 WIB heboh dan viral di media sosial.

Menurut keterangan saksi mata, Ade, bahwa mobi korban itu sejak pagi terparkir di depan Alfamart pintu masuk gedung The Sultan dan baru diketahui ada orang yang sudah meninggal di dalamnya.

“Informasinya pria yang meninggal di dalam mobil itu seorang dokter yang tinggal di daerah Seberang Ulu I Palembang. Kami tahu setelah ada anaknya bahwa orang tuanya yang ada di dalam mobil yang terparkir di depan Alfamart sudah tak bernyawa,” ujar Ade karyawan Alfamart saat ditemui di TKP, Jumat(22/1/2021).

Dikatakan Ade pihak keluarga mencari keberadaan korban melalui GPS handphone ternyata posisi korban berada di dalam mobil nya yang terparkir di depan Alfamart ini.

“Kalau keluarga nya cerita bahwa korban habis pulang dari suntik vaksin,” kata Ade.

Tidak lama setelah ditemukan, anggota polisi datang melakukan olah TKP lalu jenazah korban dibawa oleh petugas kepolisian ke RS Bhayangkara.

Sementara itu Kapolsek Ilir Barat 1, Kompol Denin Triana mengatakan, bahwa korban bernama Dr Zamhari Farzal (49) dugaan sementara sakit Jantung.

“Benar korban ditemukan di dalam mobil miliknya, dugaan sementara korban sakit jantung,”singkatnya.

Share

Ads