loader

Remaja ini Jadi Bandit Pecah Kaca, Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi di Rumah

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Tersangka GM ditangkap dikediamannya Kelurahan Suka Raya Kecamatan Baturaja OKU lantaran mencuri satu unit Handphone milik korban M yang berada di dalam mobil.

Kapolres Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Suryawan, mengatakan, tersangka melakukan aksi pencurian, pada Jumat (8/1/2021) lalu, sekira pukul 13.12 WIB.

"Saat itu korban dari Baturaja OKU mengendarai mobil dan hendak bongkar muat di Pasar Rawa Bening Desa Srikaton Kecamatan Buay Madang Timur," ujar Putu didampingi Kapolsek Buay Madang Timur Iptu Alimin dan Kasubbaghumas Iptu Edi Arianto, Sabtu (23/01/2021).

Setelah bongkar muat selesai, korban mendapati jendala pintu sebelah kiri sudah pecah dan barang berharga miliknya yakni Hp yang diletakkan di atas kursi telah hilang.

Korban pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. "Setelah dilakukan penyelidikan, diketahu Hp korban berada di wilayah Baturaja OKU. selanjutnya kembali dilakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka," jelas dia.

Saat di lakukan penangkapan tersangka tidak memberikan perlawanan dan didapat barang bukti ada pada tersangka. "Untuk kepentingan hukum lebih lanjut tersangka GM dan dan barang bukti digelandang ke Mapolsek Buay Madang Timur," tegasnya.

Share

Ads