loader

Heboh, Wanita Tua Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Prabumulih

Foto

PRABUMULLIH, GLOBALPLANET. - Pasalnya, salah seorang warganya Nurhayati (55) ditemukan tergeletak tak bernyawa dan bersimbah darah di lantai rumahnya. Informasi dihimpun awak media, sementara diduga Nurhayati merupakan korban pembunuhan.

Mendapat informasi kejadian itu, petugas dari Polsek Prabumulih Timur dan Polres Prabumulih langsung mendatangi TKP. Demikian juga, Unit Reg Iden Satreskrim untuk melakukan olah TKP. Dalam rangka penyelidikan, kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Petugas sekarang ini tengah mendalami kasus pembunuhan ini dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian itu. Korban sendiri, sudah dievakuasi ke RSUD Prabumulih di kamar jenazah.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasatreskrim, AKP Abdul Rahman SH MH dikonfirmasi senin (25/1/2020) menjelaskan, tengah dalam penyelidikan.

“Informasi kita terima, iya diduga korban pembunuhan. Lengkapnya, nanti saya kabari,” tukasnya didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi SH MH.

Kapolsek Prabumulih Timur menambahkan, kasusnya tengah diselidiki dan semoga pelakunya bisa tertangkap. “Dari keterangan saksi, sudah mengarah pelakunya tengah kita dalami lagi,” pungkasnya.

Share

Ads