loader

Bangun Gedung Media Center, Kapolres OKI: Ini Kado untuk Jurnalis

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Kado tersebut berupa pembangunan gedung media center presisi Polres OKI. "Pembangunan media center ini sebagai kado HPN dari Polres OKI untuk para jurnalis di OKI," ujar dia, Senin (15/2/2021).

Selain itu, pembangunan gedung media center, sambung dia, merupakan bentuk kemitraan Polres OKI dengan awak media. "Ini juga merupakan upaya Polres OKI untuk mewujudkan transparansi informasi," kata dia.

Dirinya berharap, dengan adanya Media Center di Polres OKI ini nantinya dapat menunjang kebutuhan komunikasi dan informasi para jurnalis yang bertugas di OKI. 

"Kita juga berharap banyak kegiatan positif yang nantinya bisa dilaksanakan di media center ini seperti talkshow dan lainnya, itu kita harapkan teman-teman media yang menggagasnya," ujar kapolres.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) OKI, Darfian Mahar Jaya Suprana menyambut baik pembangunan media center Polres OKI. "Kita sangat berterimakasih ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama yang baik dari pihak kepolisian dan media," kata dia.

Hal Senada juga diungkapkan Sekretaris PWI OKI, Idham Syarief, bahkan dirinya memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk Polres OKI yang telah menyediakan media center untuk para awak media di OKI. "Yang jelas dengan adanya media center ini juga bisa meningkatkan kinerja para wartawan khususnya yang bertugas di polres OKI," tandas dia.

OKI

Share

Ads