loader

Penentuan Pengurus Periode 2020-2025, DPD PAN OKI Gelar Musda Secara Virtual

Foto

OKI, GLOBALPLANET. - "Sesuai anjuran dan prokes Covid-19, maka peserta yang akan mengikuti Musda pada Kamis (18/2/2021) ini dibatasi, maksimum 50 peserta," kata Ketua DPD PAN OKI Rohmat Kurniawan, ditemui di Sekretariat DPD PAN OKI, Selasa (16/2/2021).

Menurut dia, sejumlah petinggi PAN baik pusat maupun provinsi akan hadir secara virtual mengikuti Musda ini. Diantaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral Muhammad Edy Suparno, Ketua POK Muntaz Rais. Sementara yang akan hadir dari DPD PAN Sumsel Ketua H Iskandar, SE dan sekretaris.

Begitupun pengurus harian, ketua dan sekretaris DPC dan Ranting juga akan menghadiri secara virtual musda ini. "Alhamdulillah tahapan pendaftaran bakal calon formatur DPD PAN OKI sudah dilalui, dimulai 4-9 Januari lalu. Ada 10 nama yang masuk dalam bursa calon formatur antara lain Rohmat Kurniawan, Alvian, Budiman, Rahmat Hidayat, Asmawati, Husni Thamrin, Junaidi, Taufiq dan Qomaruszaman," terangnya.

Sejumlah nama itu, masih kata dia, selanjutnya akan disampaikan ke DPP PAN melalui DPW PAN Sumsel.

"Semua kader PAN berpeluang dan memiliki peluang sama. Terpenting adalah bertanggung jawab untuk memajukan dan membesarkan PAN OKI kedepannya. Ya, kami ingin PAN OKI lebih baik lagi dan lebih mendapat tempat di hati masyarakat OKI," jelas mantan wakil rakyat OKI ini.

PAN

Share

Ads