loader

22 Februari 2021 Pengurus PWI OKI Dilantik

Foto

OKI, GLOBALPLANET. - Ketua Panitia Pelantikan Rainaldy Stanza AMd didampingi Maniso SE (Sekretaris Panitia) mengatakan, hingga saat ini persiapan panitia sudah mencapai 80 persen. "Tinggal pematangan persiapan dan koordinasi saja," kata Rainaldy, Rabu (17/2/2021).
 
Dijelaskannya, pelantikan akan dilaksanakan di Ruang Bende Seguguk II Setda OKI pukul 09.00 WIB. Adalah Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar SPd MSi yang akan melantik pengurus PWI OKI masa bakti 2021-2024 itu. Pelantikan sederhana namun khidmat ini tetap mematuhi Prokes Covid-19. 

Pihaknya tentu mengundang tamu yakni seluruh insan pers di Kabupaten OKI, Forkominda, Kepala OPD di jajaran Pemkab OKI serta para mitra kerja PWI OKI. "Kami juga mengundang Bapak Bupati yang telah memberikan dukungan penuh terhadap PWI," sambung dia. 

Mujianto SE selaku Ketua PWI OKI terpilih hasil Konferensi/Pemilihan Ketua PWI OKI yang digelar November lalu mengungkapkan, semua tahapan dan persiapan pelantikan ditangani panitia pelaksana. "Namun semuanya tetap berkomunikasi dengan saya demi suksesnya pelantikan nanti,"kata Mujianto. 

Ia siap merangkul seluruh anggota PWI OKI untuk bersama sama melaksanakan sejumlah program kerja yang telah disusun. "Usai pelantikan nanti, kami sudah mengagendakan menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW). UKW ini yang perdana digelar PWI,"ujar Mujianto yang sebelumnya menjabat Plt Ketua PWI OKI periode 2019-2020 ini. 

Sambungnya, permohonan PWI OKI kepada Bupati OKI H Iskandar SE terkait Sekretariat baru untuk PWI telah direspon positif oleh Bupati. "Insya Allah bulan Mei nanti dilakukan peletakan batu pertama di area GOR Biduk Kajang Kayuagung. Terima kasih Pak Bupati," ucapnya. 

PWI

Share

Ads