loader

Kalapas Kayuagung Ajak PWI OKI Bersinergi

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Reza Mediansyah beserta jajaran mendatangi Markas Besar (Mabes) PWI OKI Rabu (17/2) pagi sekira pukul 10.00 WIB, rombongan diterima langsung Ketua PWI OKI, Mujianto, Sekretaris, Idham Syarief, dan Bendahara Maniso serta sejumlah wartawan.

Dalam kunjungannya itu, Reza mengajak wartawan di Kabupaten OKI khususnya yang tergabung di PWI untuk bersinergi, baik dalam hal program kerja, maupun lainnya. "Dimana pun saya bertugas, saya selalu dekatdiluar pekerjaan.

jabaPemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) dengan wartawan, kami selalu mendukung program kerja dan sebagainya," ungkap Reza.

Menurut Reza, banyak program-program Lembaga Permasyarakatan khususnya di Lapas Kelas II Kayuagung yang akan dijalankan, termasuk pembinaan mantan narapidana yang sudah bebas dengan Pondok Pesantren agar yang bersangkutan benar-benar mampu dan bisa kembali ke masyarakat.

"Dalam menjalankan program kerja, kita memerlukan peran serta media massa, terutama dalam mensosialisasikan dan menjalankan program yang membantu narapidana, keluarganya maupun masyarakat," bebernya.

Selain urusan dinas, sambung Reza, pihaknya juga berharap kedepan adanya kebersamaan antara jajaran Lapas Kayuagung dengan wartawan. "Kedepan kita rencanakan olahraga bersama, kumpul-kumpul sembari makan dan ngopi," tukasnya.

Sementara Ketua PWI OKI, Mujianto didampingi Sekretaris Idham Syarief mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Kayuagung atas kunjungannya ke Markas PWI. "Hubungan dan kerjasama yang baik selama ini perlu ditingkatkan. Intinya kami menyambut baik, apalagi terkait hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan," pungkasnya.

PWI

Share

Ads