Berita :: GLOBALPLANET.news

Wakil Wali Kota Prabumulih Ir Andreansyah Fikri ketika menyematkan pangkat kepada para pejabat yang dilantik. (Foto: Hardoko Susanto).

18 Februari 2021 16:38:49 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET.news - Rotasi dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih terjadi lagi, kali ini sebanyak 74 pejabat dilantik dan diambil sumpah jabatan untuk menduduki posisi baru.

Pelantikan yang dilakukan Wakil Wali Kota Prabumulih Andriansyah Fikri, berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, Kamis (18/2/2021).

Wakil Wali Kota Prabumulih, Ir Andriasnyah Fikri, mengatakan, rotasi dan mutasi dalam roda pemerintahan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dan bagian dari penyegaran.

"Tanamkan dalam hati, bahwa tidak pernah salah menerima jabatan ini, mungkin jabatan yang didapat tidak sesuai dengan harapan, namun kami yakin bahwa bapak ibu semua mampu untuk melaksanakannya," ucap Fikri.

Oleh karena itu, sambung dia, amanah yang diberikan harus dilaksanakan sebagai tanggung jawab. "Kepada bapak ibu yang berhubungan langsung dengan masyarakat (lurah dan camat) jangan sampai terjadi hal- hal yang memalukan Kota Prabumulih," pesannya.

"Disiplin adalah hal utama, kita harus menjadi contoh, jangan sampai kita menjadi contoh datang kekantor siang hari," sambung dia.

Reporter : Hardoko Susanto Editor : amarullah 1451