loader

Tahanan Lapas Pakjo Meninggal Gantung Diri

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Informasi dihimpun globalplanet, tahanan lapas Pakjo di Jalan Inspektur Marzuki Kelurahan Siring Agung Kecamatan IB I Palembang ditemukan pertama kali sudah tergantung oleh saksi petugas lapas Pakjo Binrawi (33). 

Saat itu saksi sedang bertugas mengecek tempat potong rambut di dalam lapas tempat dimana korban beraktivitas sebagai tukang cukur rambut. Tidak taunya korban sudah tergantung dengan menggunakan kain sarung dan telah di cek sudah tidak bernyawa.

Petugas Inafis dan SPKT Polrestabes langsung ke lokasi kejadian setelah menerima laporan adanya penemuan mayat tahanan di lapas Pakjo. Petugas langsung melakukan olah kejadian perkara dan jenazah korban langsung di bawa ke RS Bhayangkara Palembang, untuk hasil sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melalui Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana ketika di konfirmasi via telpon wa membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Sudah menerima laporan anggota identifikasi bersama piket SPKT Polrestabes Palembang langsung melakukan olah TKP, dan sementara setelah diindentifikasi awal tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan di tubuh korban, murni karena gantung diri. Untuk saat ini jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Palembang," kata Edi.

Share

Ads