loader

Aklamasi, Beni Defitson Kembali Dipercaya Pimpin DPD Golkar OKU Timur

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Musda dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Sumsel DR Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ, MBA.

“Usai sudah pelaksanaan Musda IV dan kami terpilih kembali untuk menjadi ketua, pesan saya hanya sedikit mari kita jalankan amanah ini dengan baik,” kata Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur terpilih, H Beni Defitson, SIP, MM.

Menurutnya, bagaimana mungkin akan sukses dalam Pilkada, Pileg, Pilpres jika organisasi tidak memiliki kepengurusan yang jelas. “Karena itu kami akan segera bentuk pengurus yang loyal, namun tentunya kami butuh saran dan masukan dari seluruh elemen partai termasuk organisasi sayap partai,” ujarnya.

Kepengurusan akan segera dibentuk hingga ketingkat desa, dan seluruh komponen partai harus bergerak menjalankan amanat partai. “Agenda terbesar kita yakni memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres dan memulai menyusun kekuatan,” jelasnya.

Sekjen Partai Golkar Sumsel Ir Herpanto, menambahkan, ke depan harus lebih solid, kuat dan kompak dalam menghadapi konstestasi politik di antaranya Pilkada, Pileg, Pilpres. “OKU Timur memiliki potensi suara yang besar sehingga harus dilakukan kerja keras bagin seluruh organ partai,” tambahnya.

Beni merupakan kader yang berkualitas dan sudah banyak berjuang untuk membesarkan partai. "Jangan kita kalah ketinggalan potensi yang ada harus dimanfaatkan, kita boleh merasa lebih tapi jangan merasa berlebihan, semoga apa yang kita lakukan ini merupakan awal agar kita terus berkembang, target kita harus menang dalam Pilkada,"tegasnya.

Wilayah-wilayah basis Partai Golkar untuk terus digalang agar tetap jaya dan menang. “Kita harapkan pada Pilkada nanti ada calon bupati OKU Timur yang berasal dari Partai Golkar,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Beni merupakan sosok muda awal menjadi Kader Partai Golkar pada 2004 meskipun sempat terseok-seok tapi Beni mampu membangun dan membesarkan partai ini hingga selalu menjadi pemenang Pimilu di OKU Timur selain itu, Beni merupakan kader yang berkualitas dan mumpuni.

Share

Ads