Berita :: GLOBALPLANET.news

Junaidi terpilih memimpin DPD PAN OKI periode 2020-2025, dalam menjalankan tugasnya Junaidi dibantu sekretaris Alvian dan Bendahara Taufan Rekayasa Putra

22 Februari 2021 14:34:00 WIB

OKI, GLOBALPLANET.news - Junaidi resmi menjadi Ketua DPD PAN OKI periode 2020-2025. Terpilihnya Junaidi setelah seluruh anggota formatur mengambil keputusan dalam rapat Musda ke V DPD PAN OKI 2021, di rumah PAN Kayuagung Kabupaten OKI, Sabtu (20/2/2021) lalu.

"Saya mengucapkan terimah kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pengurus DPD PAN OKI demisioner yang telah berjuang keras membesarkan Partai PAN di kabupaten OKI," ujar Junaidi.

Dikatakannya, kedepan tantangan yang dihadapi PAN akan semakin besar dan berat. Oleh karena itu, sabung dia, dirinya meminta seluruh kader PAN untuk tetap bekerjasama.

"Tentunya tantangan PAN kedepan semakin berat, untuk itu kami meminta kepada seluruh kader PAN di Kabupaten OKI untuk bersinergi bersatu padu menjawab tantangan dalam membesarkan partai," ajak dia.

Bukan hanya itu, sambung Junaidi, dirinya meminta Ketua DPD PAN OKI terdahulu yakni Rahmat Kurniawan untuk menjadi majelis pertimbangan partai (MPP) PAN OKI. 

"Dalam beberapa minggu kedepan, kita akan membuka open recruitmen dan bermusyawarah menyusun struktur kepengurusan DPD PAN OKI periode 2020-2025," tutur dia.

 Dalam menjalankan tugasnya, Junaidi selaku Ketua DPD PAN OKI periode 2020-2025 dibantu sekretaris Alvian dan Bendahara Taufan Rekayasa Putra.

Sementara, Ketua DPD PAN OKI Demisioner, Rahmat Kurniawan mengatakan, pihaknya siap mendukung Junaidi dalam menjalankan amanah yang diberikan oleh PAN.

"Kita siap mendukung penuh kepemimpinan yang baru dalam melanjutkan estafet kepemimpinan PAN Kabupaten OKI dengan bersinergi. Kita yakin PAN kedepan mampu menjawab semua tantangan," tandas dia.

 

Reporter : Eko Saputra Editor : amarullah 990