loader

Ketahuan Mencuri Sepeda Motor, Pemuda Ini Babak Belur Dihajar Massa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news, pria putus sekolah asal Kabupaten Muara Enim ini mendatangi sebuh klinik kesehatan. Disana, pelaku langsung masuk kedalam klinik sekira pukul 07.00 WIB dan bertemu dengan korban ES yang merupakan pegawai klinik.

"Dia (pelaku) masuk langsung ke dalam klinik dan mengatakan mau menumpang mandi. Saya berdiri dan langsung mengatakan tidak bisa, terus dia langsung mutar keluar lagi," kata korban ES.

Pelaku pun langsung keluar secara tiba-tiba dari dalam klinik. Korban yang curiga langsung membuntuti. Saat di luar klinik itulah, korban melihat pelaku sudah menaiki motor dan mundur jauh dari posisi awal.

"Langsung keluar, saya berteriak maling, maling. Warga langsung mengamankan pria itu. Waktu kejadian itu kunci motor sama saya tapi sudah dimundurkan oleh pelaku," katanya.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Deni Triana mengatakan kejadian percobaan pencurian motor tersebut terjadi sekira pukul 07.30 WIB. "Kita dapat kabar dari warga adanya pelaku pencurian motor yang diamankan oleh warga di daerah Macan Lindungan," kata Deni.

Sementara itu, pelaku sendiri saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Ilir Barat I Palembang. Pelaku terancam pasal 362 KUHP dengan ancam Diatas 5 Tahun Penjara.

Share

Ads