loader

Usai Dilantik, PWI OKI Segera Gelar Uji Kompetensi Wartawan

Foto

OKI, GLOBALPLANET - “Dalam waktu dekat kita akan menggelar UKW, rencananya akan digelar sekitar April atau Mei, ke depan setelah mengikuti UKW wartawan bisa menjadi wartawan yang kompeten di bidang jurnalistik,” kata Ketua PWI OKI, Mujianto SE.

Guna menyukseskan kegiatan tersebut, pihaknya berhaap dukungan penuh dari pemkab OKI. “Kami meminta dukungan dari pemerintah sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar, “ teranhnya.

Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar mengungkapkan, bahwa tugas organisasi PWI sangat berat.” Saya berharap para pengurus bisa menjalankan tugas dan perannya dengan baik, “ harapnya.

Ditambahkannya, tak dipungkiri kondisi perusaan pers sangat berat di tengah pandemi kalau tidak disupport oleh pemerintah pasti akan sulit melakukan perannya. “PWI hanya sebagai organisasi, saya berharap kepada pengurus untuk berinovasi bagaimana memajukan PWI OKI,” terangnya.

Wakil Bupati OKI, HM Dja’far Shodiq memberikan selamat kepada para pengurus PWI yang baru saja dilantik. Ia menyadari semua perkembangan medsos sangat masif untuk itu peran media sangat dibutuhkan untuk memberikan informasi yang benar.

PWI

Share

Ads