loader

Waspada, di Palembang Jambret Beraksi di Tengah Keramaian

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Diceritakannya, bermula dirinya yang sedang berdiri di depan rumahnya lalu dihampiri pelaku seorang diri yang menggunakan sepeda motor Yamaha N-max warna hitam yang langsung memepet korban. Dengan cepat pelaku langsung merampas dan menarik tas yang diselempangkan korban, tidak ingin tasnya dicuri korban berusaha mempertahankan.

Sehingga terjadi tarik menarik, namun karena tali tas korban putus dan pelaku yang berhasil mengambil tas tersebut. Pelaku kemudian langsung dengan kencang mengendari motornya melarikan diri meninggalkan korban di tempat kejadian perkara (TKP). 

Korban yang kehilangan tas berisikan 1unit handphone merek iPhone 6 warna gold, 1 unit handphone merek Vivo Y65 warna gold, kartu ATM Bank BNI, SIM A dan C, KTP, NPWP, Uang tunai Rp 200 ribu, dan langsung melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Laporan korban tindak pidana pasal 365 KUHP sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang unit III dipimpin Panit III Ipda Hendra Suryanto dan laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Share

Ads