loader

5 Hari Tidak Pulang ke Rumah, Ibu Remaja Putri Lapor Polisi

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Ketika di wawancara, Surti mengatakan anaknya pergi sejak Jumat (19/2/2021) sekitar jam 10 pagi tanpa seizin dirinya dan pergi sambil membawa sebagian pakaian. "Saya tidak tau dia pergi dari rumah, karena jam 8 pagi saya pergi kerja. Ada kakaknya saja yang sedang tidur dan adik kecilnya di rumah," katanya sedih.

Ditanya apakah ada masalah dengan anaknya, Surti mengaku tidak ada masalah besar dengan anaknya, kalau masalah hanya sekedar dimarahi saja dan itu pun biasa saja. "Tidak ada masalah, kalau dimarahi saja karena pergi ditelpon tidak diangkat, itu saja, tetapi biasanya selesai begitu saja seperti tidak terjadi apa-apa," katanya.

Menurut Surti, anaknya tersebut pergi dengan pacarnya. "Kami sudah cari kerumah pacarnya tetapi mereka tidak ada yang tau juga, saat menelpon anak saya handphone tidak aktif. Ada yang mengatakan kalau anak saya ada di kota Bengkulu sekarang," terangnya.

Ciri-ciri korban atau Hairun Nisa Balkis (16) pelajar ini mempunyai kulit putih dengan rambut pendek ikal tinggi 160 cm dan berat 60 kg dengan tahi lalat di dahi sebelah kanan. Bagi siapa yang melihat atau bertemu dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi ke nomor handphone 083160768943.

Share

Ads