loader

Parkir di Teras Rumah, Sepeda Lipat Kesayangan Raib Dicuri Orang

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Menurut Eddy, pada Rabu (24/2/2021) sekira pukul 00:00 WIB sebelum beranjak tidur dirinya sempat mengecek sepeda lipat yang berada di teras rumah. Saat itu masih ada terparkir di tempat biasa. Usai mengecek lalu korban tidur dan terbangun esok harinya sekira pukul 07.00 WIB, saat melihat sepeda ternyata sudah tidak ada lagi di teras rumah.

Mengetahui sepedanya hilang korban akhirnya membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (25/2/2021) siang.

Korban sebelumnya berusaha mencari, dan menelusuri jejak disekitaran rumahnya. Korban pun menemukan jejak kaki di belakang rumah, korban menemukan ada bekas pijakan kaki orang di rumput. Selain itu juga mendapati pot bunga sudah terjatuh dari posisi semula. Sadar akhirnya korban baru saja menjadi korban pencurian.

"Saya letakkan di teras dalam rumah, sempat sebelum tidur saya melihat sepeda masih ada, mengetahui hilang ketika esok paginya saya bangun sudah tidak ada lagi. Setelah saya cari di belakang rumah ada jejak kaki orang dan pot sudah jatuh dari tempatnya, makanya saya menduga ada orang masuk lewat belakang rumah," jelasnya ditemui usai melapor.

Laporan tindak pidana pasal 363 KUHP sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang Unit II dipimpin Panit II Ipda Martono dan selanjutnya laporan akan diteruskan ke Satreskrim untuk penyelidikan.

Share

Ads