loader

3 Pegawai Terjerat Korupsi, Aktivitas Kantor Dinas Perdagangan Palembang Tetap Normal

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Tiga pegawai yang menjabat Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi) itu terlibat dalam dugaan korupsi pelaksanaan uji tera BBM atau Bahan Bakar Minyak UTTP Dinas Perdagangan di Wilayah Kabupaten Banyuasin tahun 2017-2019.

Sebelumnya Kejari Banyuasin telah menggeledah Kantor Metrologi Dinas Perdagangan pada Rabu (24/2/2021), kemarin. Di lokasi Kantor Metrologi Dinas Perdagangan juga nampak aktivitas uji tera beberapa truk berjalan seperti biasa. 

Ketika dikonfirmasi, Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Hardayani mengatakan untuk pelayanan di Kantor Perdagangan dan Metrologi tetap berjalan seperti biasa. 

"Iya meski lagi ada masalah, yang ada di kantor bersifat pelayanan tetap berjalan seperti biasa, " katanya via telepon, Kamis (25/2/2021). 

Terkait kasus tiga pegawai Dinas Perdagangan yang berkembang, pihaknya akan kooperatif dengan proses yang berjalan. "Mengenai kasus tersebut tentunya kami kooperatif dengan apa yang dilakukan oleh Kejari, apa informasinya dan apa arahannya kami mengikuti," tandas dia.

 

Share

Ads