loader

Golkar PALI Siapkan Strategi Hadapi Pemilu 2024, Pasang Target 7 Kursi di DPRD PALI

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - Upaya untuk memenangkan kontestasi politik tersebut dilakukan sejak dini agar dapat hasil maksimal, salah satunya dengan merapatkan barisan.

"Sesuai arahan pak Alex Noerdin saat sambangi kabupaten PALI kemarin bahwa Golkar harus kompak. Dari pengurus desa, kecamatan sampai DPD kita tekankan agar bersama-sama membesarkan Partai Golkar untuk hadapi Pemilu serentak. Karena baru kali ini Pileg, Pilkada, Pilpres akan digelar serentak," ujar Ketua DPD Golkar PALI Suarno, Kamis (25/2/2021).

Bahkan, sambung Suarno, pihaknya telah memasang target minimal mendapatkan maksimal 7 kursi di DPRD PALI pada Pemilu 2024 mendatang.

Oleh karena itu, kata Suarno, seluruh kader bersama-sama menjual program Partai Golkar, karena di tahun 2024 mendatang Golkar harus meraih kemenangan dari Pilkada, Pileg juga Pilpres. 

"Kita juga terus merekrut kader-kader terbaik dalam membesarkan partai, menjaga marwah partai juga mendongkrak kemenangan," tukasnya. 

Suarno juga menegaskan pada 2024 mendatang, Golkar PALI akan mengusung dari kadernya sendiri maju pada Pilkada PALI. "Diseluruh Dapil, kita targetkan mendapat 7 kursi atau 5 kursi. Target kita mendapat 25 persen suara di PALI agar pada Pilkada 2024 bisa memajukan calon kepala daerah dari kader sendiri," tandasnya. 

 

Share

Ads