loader

Ini Tim yang Lolos Babak 16 Besar Liga Europa 2020/2021

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET - Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur melenggang ke perdelapan final. The Gunners lolos seusai mengalahkan Benfica 3-2 di Stadio Georgios Karaiskaki, Piraeus, Yunani. Arsenal unggul agregat 4-3. Sedangkan Tottenham Hotspur meyingkirkan Wolfsberger dan Man United mengalahkan Real Sociedad.

Babak 16 besar digelar 11 Maret untuk leg pertama dan 18 Maret untuk leg kedua. Undian babak 16 besar akan digelar Jumat (26/2/2021) pukul 13.00 waktu Eropa atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Tim lolos 16 besar

Dinamo Zagreb
Slavia Prague
Arsenal
Manchester United
Tottenham Hotspur
Olympiacos
AC Milan
AS Roma
Ajax Amsterdam
Molde
Rangers
Granada
Villarreal
Young Boys
Dynamo Kyiv
Shakhtar Donetsk

La Liga Spanyol dan Serie A Italia masing-masing mengutus dua wakil. DariSpanyol, Granada membuat kejutan dengan menyingkirkan Napoli meski menang 2-1. Pasukan Gennaro Gattuso kalah agregat 2-3. Selain Granada, Villarreal juga lolos usai menyingkirkan Salzburg.

Dari Italia, wakil yang muncul adalah AC Milan yang unggul gol tandang setelah bermain imbang 1-1 di San Siro. Gol pembuka Milan dikemas Franck Kessie pada menit kesembilan dari titik penalti.

Sementara gol Red Star dicetak gol El Fardou Ben Nabouhane pada menit ke-24, memaksimalkan umpan terukur Mirko Ivanic. Milan unggul gol tandang setelah agregat 3-3. Satu wakil lainnya, AS Roma yang unggul atas Braga.etap Lolos ke 16 Besar

bang 0-0 Lawan Real Sociedad, Setan Merah Tetap Lolos ke 16 Besar

Share

Ads