loader

Johan Anuar Terdakwa Kasus Dugaan Korupsi Lahan Kuburan Ikuti Pelantikan Kepala Daerah Terpilih di Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Menggunakan rompi dan tangan diborgol, Johan Anuar memasuki mobil untuk menuju lokasi pelantikan di Griya Agung Palembang. 

Titis Rachmawati, Kuasa Hukum terdakwa mengatakan, kliennya akan menjalani proses pelantikan sama seperti kepala daerah terpilih lainnya.

"Alhamdulillah Pak Johan Anuar akan segera dilantik. Dia akan menjalani proses pelantikan sama seperti Kepala Daerah terpilih lainnya," ujar Titis saat diwawancarai di Rutan Negara Klas I Palembang, Jumat (26/2/2021) siang.

Saat disinggung terkait status kliennya sebagai terdakwa pasca pelantikan, Titis menyebutkan segera dinonaktifkan karena masih menjalani proses persidangan atas kasus yang menjeratnya. "Ya pastinya akan non aktif dulu karena masih harus jalani persidangan," katanya.

Pantauan di lapangan, saat keluar dari Rutan Klas I Palembang, dengan dikawal empat personel Brimob Polda Sumsel, terdakwa Johan Anuar keluar menuju lokasi pelantikan di Griya Agung menggunakan kendaraan mobil Toyota Kijang Innova warna silver BG 1158 ZF, serta dikawal mobil pengawal Korps Brimob.

Share

Ads