loader

Kalahkan West Ham, Manchester City Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Foto

MANCHESTER, GLOBALPLANET.news - Kemenangan klub berjuluk The Citizen itu dipastikan setelah dua bek handal mereka mencetak gol yakni Ruben Dias dimenit ke-30 dan Jhon Stones dimenit ke-68. Sedangkan The Hammers julukan West Ham, hanya mampu membalas satu gol yakni melalui Antonio pada menit ke-43.

Dengan kemenangan itu, Manchester City makin kokoh di puncak klasemen perolehan 62 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan West Ham tertahan diperingkat 4 sementara dengan perolehan 45 poin.

Hasil yang diperoleh Manchester City itu membuat Pep Guardiola mengantongi 200 kemenangan di semua kompetisi selama berkarier bersama Man City sejak 2016.

Melansir Opta Joe, Pep Guardiola membutuhkan 273 pertandingan untuk mencapai 200 kemenangan bersama The Citizens, julukan Man City.

Lewat catatan tersebut, dia menjadi pelatih Liga Inggris yang membutuhkan jumlah laga paling sedikit untuk mencapai 200 kemenangan di semua kompetisi.

Pep Guardiola melewati catatan milik Jose Mourinho yang membutuhkan 309 laga untuk mencapai 200 kemenangan. Jose Mourinho mengukir catatan itu saat masih menukangi Chelsea.

Share

Ads