loader

Peserta Pikades di Semendawai Suku III Deklarasi Damai, Siap Kampanye Tanpa Politik Uang, Isu SARA, dan Kabar Hoax

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Camat Semendawai Suku III Drs HA Sholehan, MM, mengatakan, dengan dilaksanakan deklarasi Pilkades damai diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan damai baik sebelum hingga sesudah pesta demokrasi berlangsung.

"Kita harapkan dengan adanya deklarasi damai ini bisa tetap menjaga wilayah kita kondusif, karena itu seluruh pihak harus menghormati apa yang sudah dituangkan dalam deklarasi damai," terangnya, Minggu (28/2/2021).

Sementara, Kapolsek Semendawai Suku III, Iptu Johan Syafri, menghimbau agar bersama-sama berpartisipasi dalam pencegahan Protokol kesehatan Covid-19. Serta tetap menjaga perdamaian dan ketentraman di masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Semendawi Suku III.

"Silahkan berkompetisi dalam pencalonan Kades secara sehat dan damai. Tidak melakukan black campaign, money politik, menyebarkan isu SARA dan berita hoax dalam pelaksanaan Pilkades," jelas dia.

"Tentu kita ingin pelaksanaan Pilkades di daerah kita berjalan dengan damai silahkan berkopentisi secara sehat," sambung dia.

Hal senada juga dikatakan Danramil Semendawai Suku III Kapten Inf Supriyono, menurutnya dentan dilaksanakan deklarasi Pilkada damai diharapkan dapat menciptakan Pilkades yang Damai. "Kita berharap Pikades berjalan dengan damai dan aman," tandas dia.

 

Share

Ads