loader

Ketum PP PBSI Agung Firman Sampurna: Sumsel Harus Lahirkan Atlet yang Hebat Sejak Usia Dini

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Menurutnya, ke depan PBSI harus melahirkan generasi atlet tangguh dan berprestasi dari seluruh penjuru nasional dari pulau sabang sampai merauke.

“PBSI Sumsel harus melahirkan atlet yang hebat dari sejak usia dini,” kata Agung saat memberikan pengarahan dalam acara Turnamen antar Pengurus Pengcab PBSI se-Sumsel didampingi Ketua Umum PBSI Sumsel Amrullah beserta segenap Pengurus Ketua PB Elnus dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sumsel.

Ketum Pengurus Pusat PBSI Agung Firman Sampurna didampingi Ketua Umum PBSI Provisi Sumsel Amrullah  dan Ketua PB Elnus Palembang M. Nasir 

Kedepan manajemen keuangan PBSI harus transparan dan akuntabel agar oganisasi PBSI semakin kuat dan terpercaya, baik dari pendanaan yang berasal dari sponsor tunggal atau dari sumber lainnya, hal demikian akan menjaga kepercayaan publik.

“Organisasi PBSI harus memeperkuat soliditas, saling asa saling asuh sehingga dapat melahirkan atlet yang berkualitas,” ujar Agung yang juga sebagai Ketua BPK RI.

Sementara itu, Ketua Umum PBSI Provisi Sumsel Amrullah beserta segenap Pengurus Ketua PB Elnus Palembang M. Nasir mengatakan, pihaknya sangat bangga kedatangan ketua umum PP PBSI. ”Tentu ini menjadi semangat baru bagi pengurus dan atlet Bulu Tangkis di Sumsel,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PB Elnus Palembang M. Nasir menyampaikan, pihaknya dari PB Elnus sangat konsentrasi dan fokus dalam berlatih baik pengurus maupun atlet Bulu Tangkis.

“Kegiatan rutin yang kami lakukan berlatih hampir setiap minggu dengan jadwal pagi, sore dan malam hari,” ujar Anggota DPRD Banyuasin ini.

Graha Bandara Insani menjadi Basecamp PB Elnus, gedung ini menjadi tempat berlatih untuk semua kalangan masyarkaat baik pencinta Bulu Tangkis maupun atlet.

Share

Ads