loader

Ratusan Personil Polres Muba Jalani Vaksinasi, Kapolres: Jangan Ragu Disuntik Vaksin COVID-19

Foto

MUBA, GLOBALPLANET.news - Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, mengatakan, vaksinasi anggota Polres Muba dan Polsek jajaran dilakukan secara bertahap. "Untuk anggota yang di Polres ada 300 orang, secara bertahap dipakukan vaksinasi, hari ini sebanyak 150 orang, besok 150 orang lagi," ujar Erlin.

"Untuk personil yang berada di Polsek, vaksinasinya dilakukan di Puskesmas masing-masing wilayah Polsek itu sendiri. Kita harapkan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik dan aman," sambung dia.

Vaksinasi merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19. Terlebih, tugas Polri juga berada digarda terdepan dalam penegakan ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19. "Sebab anggota Polri termasuk kelompok rawan karena langsung bersentuhan dengan pelayanan publik," imbuhnya. 

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. “Jangan ragu disuntik vaksin. Karena upaya tersebut bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. Tidak usah takut supaya imun kita makin kuat," pungkasnya.

Share

Ads