loader

PALI Bubarkan Posko Covid-19 di Perbatasan, Beralih ke Desa dan Kelurahan

Foto

PALI, GLOBALPLANET.news - "Benar posko Covid-19 dibubarkan. Tapi, kita akan membangun posko Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan. Kita juga akan memfokuskan pendirian posko di setiap RT yang berada di dalam Ibukota Pendopo," ucap Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten PALI, Junaidi Anuar.

Diterangkannya, agar dapatbmenekan jumlah masyarakat yang terkena Covid-19 tidak bertambah, maka pihaknya akan tetap melakukan kegiatan yustisi.

"Kita akan tetap mengelar kegiatan yustisi. Selain itu, kita juga akan melakukan penyemprotan disinfektan sesuai dengan jadwal yang telah diagendakan," tukasnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten PALI kembali mendirikan tiga posko di pintu masuk Kabupaten PALI dengan kabupaten dan kota tetangga.

Dimana, untuk jalur utama menuju Kota Pendopo yang merupakan Ibukota Kabupaten PALI, posko didirikan di Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi.

Posko kedua berada di Desa Raja, Kecamatan Tanah Abang yang menjadi gerbang masuk dari Kota Prabumulih dan posko ketiga di Desa Kota Baru, Kecamatan Penukal Utara merupakan gerbang masuk utama dari Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Share

Ads