Berita :: GLOBALPLANET.news

Alisya (kemeja putih di samping Wabup) saat foto bersama di Ruangan Wabup OKI H.M Dja'far Shodiq. (Foto: Ist)

02 Maret 2021 19:26:00 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 akan segera dimulai. Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), memberikan dukungan penuh kepada Perwakilan Sumatera Selatan, Alisya, Gadis Asal Pedamaran Kabupaten OKI agar mampu menjadi yang terbaik pada ajang tersebut.

Audisi LIDA 2021 yang sudah dimulai sejak 15 November 2020 hingga 17 Januari 2021 itu dilaksanakan secara virtual. Meskipun begitu, tidak menyurutkan semangat Alisya untuk mengambil kesempatan tampil di panggung megah LIDA tersebut.

Alisyah termotivasi untuk mengikuti audisi ini agar bisa membahagiakan kedua orang tuanya. Ia berharap LIDA menjadi jalan pembuka untuk bisa penyanyi dangdut sukes di tanah air.

Selain itu, dalam pertemuannya bersama Wakil Bupati OKI berkesempatan untuk unjuk bakat mendendangkan lagu dangdut dengan suara merduanya.

"Mamang bibik, gede, adik, kakak dan uwak-uwak, saya Alisya LIDA 2021. Untuk masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel. Saya mohon doa dan dukungannya,” ajak Alisya.

Alisya bertemu langsung dengan Wakil Bupati OKI, H.M Dja'far Shodiq di ruang kerjanya, Selasa, 02/03/2021.

"Alhamdulillah, kita cukup bangga bahwa putri daerah asal Pedamaran, Kabupaten OKI ini lolos mewakili Provinsi Sumatera Selatan di ajang LIDA Indosiar 2021,“ ujar Wabup.

“Alisya adalah aset kita, putri terbaik yang berbakat dibidang tarik suara, hari ini saya langsung bertemu dengan dia untuk memberikan dukungan sebelum dilepas untuk berkompetisi di LIDA 2021 Tingkat Nasional,” lanjut Shodiq.

Shodiq juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat OKI, baik yang ada di rumah maupun di rantau untuk turut memberikan dukungan kepada Alisya.

"Mari kita dukung dengan penuh keikhlasan agar Alisya bisa mendapat prestasi yang terbaik untuk Kabupaten OKI, Sumatera Selatan,” tutup Shodiq.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 1259