loader

Mendadak BNN Tes Urine Puluhan Anggota Intelkam dan Res Narkoba Polres Pagar Alam, Begini Hasilnya

Foto

PAGAR ALAM, GLOBALPLANET.news - "Secara tiba-tiba puluhan Personil dari satuan Intelkam dan Sat Res Narkoba Polres Pagar Alam mendadak dites Urine oleh BNN Kota Pagar Alam. Ini dilakukan agar pengecekan ini dapat berjalan lancar," kata Kepala BNN Kota Pagar Alam Andi Kurniawan.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini bersipat dadakan tanpa ada pemberitahuan lebih dahulu dan ini merupakan kegiatan yang kedua tes urine di Polres Pagar Alam di tahun 2021.

"Hari ini kita telah mengambil sebanyak 33 sample urine dari para personil dan perwira jajaran Res Narkoba dan Intelkam. Dari hasil urine 33 Personil Polres Pagar Alam hasilnya Bersinar atau bersih dari Narkoba," tegas Andi.

Sementara itu, Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, SIK didampingi Kasat Res Narkoba IPTU Faizal Kamil, SH menambahkan, bahwa ini merupakan perintah dari bapak Kapolri dan ini bersipat dadakan tanpa diketahui oleh yang bersangkutan, dan sejauh ini pihakbya belum mendengar adanya anggota yang positif menggunakan Narkoba dan obat obatan terlarang lainnya.

"Namun kita tetap pantau dan awasi setiap kegiatan kegiatan yang melibatkan kepolisian dan makanya hari ini kami mendahulukan Satuan Narkoba dan Intelkam karena mereka merupakan garda terdepan dalam penumpasan Narkoba yang ada di Kota Pagar Alam," tegasnya.

Dikatakannya, jika ada yang terbukti sesuai perintah Kapolri akan proses sesuai dengan undang undang yang berlaku.

Share

Ads