loader

Pelajar di Palembang Disabet Pedang Saat Berada di Pasar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Informasi yang dihimpun, korban disabet pedang saat berada di Pasar Sentosa Jalan Ki Anwar Mangku Sentosa Kecamatan SU II Palembang, Rabu (3/3/2021) sekira pukul 20.00 WIB. Hingga mengalami luka bacok di bagian leher, jari tangan sebelah kiri, dan punggung bagian belakang.

Kejadian ini dilaporkan orang tua korban, M Nur Effendi (45) warga Plaju, Kecamatan Plaju ke sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (4/3/2021) siang.

Diceritakannya, kejadian bermula ketika korban sedang berbelanja di tempat kejadian perkara (TKP) lalu melintas kawanan pelaku. Melihat ada korban di TKP, pelaku kemudian menghampiri korban. Setelah jarak cukup dekat, pelaku langsung mengeluarkan pedang.

Melihat hal tersebut, korbanpun langsung berusaha menyelamatkan diri dengan berlari. Namun, tidak berhasil karena pelaku langsung mengejar dan menyabetkan pedang ke arah tubuh korban.

Laporan orang tua korban, telah diterima petugas SPKT Polrestabes Palembang. Kemudian laporan akan diteruskan ke Sat Reskrim untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Share

Ads