loader

Giliran Ratusan Personel Dishub Palembang Divaksin Covid-19

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kali ini sebanyak 320 orang dari 500 pegawai di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang mendapatkan suntikan vaksin serupa, Kamis (4/3/2021).

“Besok giliran pegawai di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK),” kata Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda saat meninjau vaksinasi di Kantor Dishub Palembang.

Ratusan pegawai Dishub memadati aula khusus untuk menjalani vaksinasi tersebut, antri menunggu panggilan sesuai daftar mereka masing-masing.

“Alhamdulilah semua akan mendapat giliran,” singkatnya.

Fitri mengatakan, untuk total vaksinasi yang sudah dijalankan baik tahap pertama dan kedua sebanyak 95 ribu. "Mudah-mudahan target kita 1,1 juta jiwa masyarakat Kota Palembang semua vaksinasi,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dishub Kota Palembang Agus Rizal mengatakan, ada 320 peserta yang di vaksin dari 500 orang yang didata. Meski demikian lebih dari 320 pegawai yang disiapkan, karena bisa saja sewaktu-waktu ada sasaran vaksin yang tidak bisa mengikuti vaksinasi.

"Ya meskipun kuota 320 hanya didapatkan namun kita juga menyiapkan personil lebih dari itu, karena siapa tau ada personil yang tidak siap dalam menjalani vaksin," kata Agus.

Share

Ads