loader

Rekrutmen CPNS dan P3K, Ini formasi Lengkap Usulan Pemkab OKI

Foto

OKI, GLOBALPLANET.news - Mengacu data pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPPP) Kabupaten OKI. Formasi ASN 2022 mayoritas diperuntukkan bagi tenaga kesehatan, teknis, dan pendidikan. Adapun rincian kebutuhan ASN 2022 di lingkungan Pemkab OKI  yaitu 648 untuk formasi CPNS dan 286 untuk formasi P3K. 

Sedangkan untuk usul jenis jabatan dibagi menjadi untuk formasi jabatan tenaga teknik berjumlah 297 dengan pembagian 252 untuk formasi CPNS dan 45 untuk formasi P3K. Kemudian untuk jenis jabatan tenaga kesehatan diusulkan sebanyak 420 formasi dengan rincian 179 CPNS dan 241 untuk formasi P3K. Serta untuk jenis jabatan tenaga pendidikan berjumlah 217 untuk formasi CPNS. 

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas penulisan jumlah formasi pada positingan sebelumnya tertulis 433, namun setelah diperbaiki jumlah yang sebenarnya adalah 934," ujar Sekretaris Daerah H. Husin, S.Pd, MM.

Meskipun, skema pengusulan ASN tahun 2022 sedikit berbeda. Jika tahun-tahun sebelumnya seluruh usulan formasi diajukan melalui jalur rekruetmen CPNS, untuk tahun 2020 terbagi menjadi dua yaitu CPNS dan Calon P3K. "Namun demikian, semua ini dilakukan sebagai upaya Pemkab OKI turut merealisasikan misi untuk mewujudukan birokrasi berkelas dunia," tandas dia.

 

Share

Ads