loader

Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati dan Wakil Bupati, Ini Pesan Ketua DPRD OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten OKU Timur, Beni Defitson didampingi Wakil Ketua Ir Juniah, Hermanto dan Rio Susanto ini dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha, Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur, Forkopimda, Ketua TP PKK, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan segenap Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson, SIP, MM, menyampaikan selamat kepada Bupati Lanosin dan HM Adi Nugraha Purna Yudha sebagai Wakil Bupati OKU Timur.

“Semoga amanah yang sudah diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk memajukan OKU Timur,"jelasnya.

Dia juga berpesan agar pemerintah kabupaten segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 sesuai amanat peraturan dan undang – undangan.

Serah terima jabatan yang dilakukan dengan penyerahan memori jabatan dari Plh. Bupati yang dijabat Sekretaris Daerah Jumadi kepada Bupati yang juga didampingi Wakil Bupati serta pimpinan DPRD.

Dalam pidato perdananya di Gedung DPRD Bupati OKU Timur Lanosin, ST, mengapresiasi kemimpinan Kholid-Fery yang berhasil membangun OKU Timur sehingga lebih maju, dengan gambaran pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

"Berbagai prestasi dan keberhasilan pembangunan, maupun penghargaan yang telah berhasil diraih Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya, merupakan gambaran kondisi awal pada masa pemerintahan yang akan kami upayakan untuk dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Lanosin memaparkan visi misinya selama 5 tahun dalam mewujudkan Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia. untuk mencapai visi tersebut, dirinya bersama HM Adi Nugraha Purna Yudha telah memiliki 8 butir misi yang akan diupayakan terwujud untuk kemajuan dan kemuliaan masyarakat Kabupaten OKU Timur.

"Oleh karena itu, dihadapan rapat paripurna DPRD Kabupaten OKU Timur yang terhormat ini, izinkan kami menyampaikan permohonan dan harapan kepada semua pihak agar dapat mendukung serta mensukseskan rencana program pembangunan yang kami susun. Kami akan berupaya maksimal agar tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten OKU Timurbini, akan dapat dilanjutkan dengan capaian dan keberhasilan yang lebih baik," imbuhnya.

Share

Ads