loader

IKA PMII Bersiap untuk Ramah Tamah Bersama Askolani

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - “Kita sudah kumpulkan sejumlah pengurus IKA-PMII untuk matangkan acara tersebut, agar tidak salah langkah,” ujar Salni Fajar Ketua IKA-PMII Banyuasin, Minggu (14/3/2021) malam.

Rapat pengurus IKA-PMII berlangsungpenuh keakraban bertempat di padepokan rumah pribadi Salni Fajar yang merupakan Kabag Kesra tepatnya di Jalan PMD RT 35 KM 12 No.129 RW 01 Sukajadi Palembang

“Perlu diingatkan acara Temu Kagen ini telah dijadwalkan protokol Pemkab Banyuasin dimulai Pukul 19.30 Wib,” jelas Salni.

Dipertemuan sederhana itu, tampak hadir Sahabat Sutami Ismail (Ketua IKA-PMII Palembang) Mukri (Wakil Ketua IKA-PMII OI,) dan Ismail Fahmi (Ketua KNPI Banyuasin). Kedatangan mereka tak lain untuk mensupport acara tersebut agar sukses.

“Kami dari Alumni PMII Palembang, insyaallah hadir bersama sahabat Melsanopri, Sangi Riswanto, Syafitri Irwan, Syaipudin Latif, H.Ikral, Risani dan lainnya. Sebab acara itu momen untuk bisa ketemu dengan sahabat Askolani secara langsung,”terang Sutami yang merupakan Anggota DPRD Palembang FPKB.

Sementara itu, Ismail Fahmi menegaskan kader PMII harus di data nama, tempat tinggal dan pekerjaannya. Sebab dengan begitu lebih jelas dan terarah. "Saya berharap kader Pergerakan bisa Mandiri dan mempunyai gagasan yang kuat untuk mewujudkna Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera," pungkas dia.

Share

Ads