loader

Launching Gerakan Peduli Sampah, Bupati Askolani: Lingkungan Jadi Perhatian Serius

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - “Lingkungan merupakan faktor penting dalam pembangunan dan peradaban manusia. Maka masalah lingkungan harus menjadi perhatian serius," ujar Bupati Askolani.

Sebagai Bupati, Askolani sangat konsen terkait masalah lingkungan tersebut, karena semua sektor kehidupan di muka bumi ini selalu berhubungan erat dengan lingkungan."Saya sebagai Bupati Banyuasin sangat konsen terkait dengan masalah lingkungan," ujar dia.

Kata Askolani, dengan terbentuknya pengurus Satuan Karya Pramuka Kalpataru Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin Masa Bhakti 2021-2026 dan di Launchingnya Gerakan Peduli Sampah, setidaknya ada kepedulian lebih terhadap lingkungan untuk menjaganya agar tetap baik dan tidak rusak.

"Tugas menjaga lingkungan, tidak hanya ada di pundak pemerintah namun menjadi tanggung jawab bersama. Ayo jaga lingkungan kita dengan tidak mencampakkan sampah sembarangan tempat," tegas orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini.

Pada acara tersebut juga dilakukan Pelantikan Kepenggurusan Satuan Karya Pramuka Kalpataru Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyuasin Masa Bhakti Tahun 2021-2026 oleh Ketua Pramuka Kabupaten Banyuasin DR. HM Senen Har, M.Si yang dihadiri Wakil Bupati H Slamet, Wakapolres, Kejaksaan, Kodim 0430/Banyuasin dan anggota Pramuka.

Share

Ads