loader

Kapolrestabes: Ormas Islam Harus Ciptakan Kehidupan Beragama yang Harmonis

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, mengatakan, ormas Islam saat ini sangat dibutuhkan untuk menciptakan kehidupan beragama yang harmonis, tentram dan damai. Kehadiran ulama sangat membantu kepolisian dalam menjaga kerukunan dan kelancaran beribadah.

"Ormas islam harus ciptakan kehidupan beragama yang harmonis. Ulama sebagai perpanjangan tangan pemerintah dan kepolisian untuk menyentuh masyarakat dalam mengedukasi dan menetralisir isu-isu yang dapat memecah-belah persatuan," katanya.

"Kita berdiri pada posisi yang sama agar negara Indonesia tetap bersatu, tentram, aman dan damai," sambung dia.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Kota Palembang H Andi Daud Padamulya, SE, mengatakan, sebagai organisasi islam, pihaknya berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kehidupan masyarakat.

"Pertemuan dengan Kapolrestabes Palembang ini diharapkan bisa sama-sama berbuat baik untuk Indonesia, khususnya Kota Palembang. Dengan begitu masyarakat lebih nyaman lagi menjalankan ibadah, sehingga dapat terwujud kehidupan beragama yang harmonis, tentram dan damai," tandas dia.

 

Share

Ads