loader

Antisipasi Ancaman Kemanan, Polres Prabumulih Gelar Sispam Mako

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - “Dengan latihan ini, harapan kita personel lebih cekatan dan memahami serta bisa mengantisipasi setiap potensi ancaman terhadap Mapolres. Sehingga, bisa dicegah dan diantisipasi dengan baik ketika terjadi,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH, Sik, MH ketika dibincangi Minggu (21/3/2021).

Masih kata Kapolres, bahwa Sispam Mako akan rutin dilakukan supaya personel selalu siaga jika terjadi hal-hal tidak diinginkan.

“Sispam Mako ini, diawali dengan pemukulan lonceng personel SPKT. Lalu, personel berkumpul dan menuju lokasi masing-masing ditentukan. Dan, melaksanakan tugas pengaman telah ditetapkan sesuai dengan Standar Operasi Prosedur (SOP),” terangnya.

Diakhir Sispam Mako, Bang Sis, sapaan akrabnya terus memotivasi dan memberikan semangat kepada personelnya untuk selalu displin dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Keamanan Mako ini, sangat bergantung dengan personel. Makanya, kemampuannya terus ditingkatkan. Bekerja disalin dan dengan penuh tanggung jawab ketika melaksanakan tugasnya, khususnya pengamanan Mapolres,” pukasnya.

Share

Ads