loader

Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi Cepat Direspon Laporan Masyarakat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumsel ini disambut langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Waka Polrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti bersama jajaran PJU.

"Inilah sebuah program dari bapak Kapolri yang luar biasa dimana dalam hal ini khusus di Polrestabes Palembang melihat perilaku oknum anggota kita yang nakal, dan tidak ada kemungkinan yang baik-baik juga masuk ke sini, jika ada laporan masyarakat," katanya, ditemui usai melaunching sentra pelayanan Dumas terintegrasi.

Sambung Kapolda, bagi anggota yang kinerjanya baik tentu akan mendapatkan reward dan untuk anggota yang nakal akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. "Dengan launching ini diharapkan polri merespon cepat terkait laporan perilaku anggota di lapangan tentunya yang melakukan pelanggaran berat," jelasnya.

Sementara, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra dalam menyampaikan bahwa Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi Polrestabes Palembang merupakan tempat pelayanan untuk masyarakat yang ingin membuat pengaduan atau laporan terkait oknum anggota yang nakal.

"Dengan dilaunchingnya sentra pelayanan Dumas Terintegrasi ini bisa merespon cepat pengaduan dari masyarakat, dan berharap dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan ke depan akan terus ditingkatkan," ungkapnya.

Share

Ads