loader

Korban Teriak, Begal di Taman TVRI Bonyok Dihajar Massa

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Warga Jalan Puncak Sekuning, Kecamatan Ilir Barat I ini nyaris tewas. Beruntung anggota Polsek Ilir Barat I Palembang cepat datang dan mengamankan tersangka dari amukan massa yang kesal dengan aksi begalnya.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Deni menggatakan, bahwa anggotanya berhasil mengamankan seorang tersangka begal yang nyaris tewas dihajar massa. 

Saat beraksi tesangka mendekati korban yang sedang nongkrong di lokasi kejadian. Kemudian tersangka  meminta rokok namun tidak diberi. Melihat motor korban  kuncinya masih menempel di motor, tersangka lanfsung merampas dan membawa kabur motor tersebut. Namun aksinya gagal setelah diteriak begal oleh korban. 

"Melihat ada kunci di motor tersangka langsung merampas dan membawa kabur motor, namun aksinya gagal setelah diteriaki oleh korbannya. Ketika massa berkumpul dan menghakiminya, tersangka nyaris tewas beruntung anggota kita berhasil menyelamatkanya, " kata Deni kapada wartawan.

Lanjut Deni, sebelum mengambil motor tersangka ini sempat mengancam korban dengan senjata tajam jenis parang. Senjata tajam tersebut sudah disiapkan untuk melakukan aksinya. 

Sementara pengakuan bapak satu anak ini, bahwa dirinya ingin memiliki Sepeda motor itu hanya untuk mengajak anaknya jalan -jalan dan menyusul istrinya yang pergi ke Kayuagung. Parang yang dibawahnya untuk menebas kuburan di puncak Sekuning.

"Saya mau ajak jalan jalan anak saya yang lagi dibawa istri ke Kayuagung motor itu untuk dipakai sendiri. Kalau parang itu memang untuk nebas rumput di kuburan, dan ini baru pertama kali melakukanya," ungkapnya.

Share

Ads