loader

PKS Prabumulih Siap Bersinergi Membangun Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - "Kami akan perkuat silaturahmi dan Sinergitas dengan pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Prabumulih,” kata Ketua DPD PKS Kota Prabumulih Ben Heri, di VIP Room Mahkota Prabu, Kota Prabumulih.

Menurutnya, saat ini ada dua kader terbaik PKS Prabumulih yang duduk di DPRD untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. “Kalau hasil pileg 2019 dari sebelumnya tidak ada kursi, sekrang kita meraih dua kursi. Insya Allah di 2024 kita akan menaikan dua kali lipat menjadi empat kursi,” ujarnya.

Walikota Prabumulih yang diwakili oleh Assiten III M. Rasyid dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada partai PKS di Prabumulih yang telah mengundang pemerintahan Kota Prabumulih dalam acara pelantikan pengurus.

“Kita berharap DPD PKS terus bersinergi dengan Pemkot. Guna mendukung program Pemkot, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Pemkot membutuhkan saran dan masukan dari PKS dalam menjalankan program pembangunannya sesuai dengan keinginan masyarakatnya. “Bantu kami, ikut menyukseskan program pembangunan telah dicanangkan. Khususnya, program-program pro rakyat,” tutupnya.

PKS

Share

Ads