Berita :: GLOBALPLANET.news

AKP Lestari menjabat Kasat Lantas Polres Prabumulih sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel. (Foto: Hardoko)

04 April 2021 13:46:31 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Prabumulih yang sebelumnya diemban AKP Sukiman SH, kini digantikan oleh AKP Lestari yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sumsel.

AKP Sukiman dipindah tugaskan sebagai Paur Subagrenminops Bag bin Opsnal di Ditlantas Polda Sumsel. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, Sabtu (3/4/2021).

Dalam amanatnya, Kapolres Prabumulih menyampaikan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar terjadi. Tujuannya, demi meningkatkan kinerja dan melakukan penyegaran organisasi.

Kapolres juga meminta perwira yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya yang baru. Sehingga, pelaksanaan tugas dapat dijalankan dengan baik.

“Kenali karakter, sifat dan tingkah laku anggota khususnya di Satlantas, sehingga timbul suasana kerja yang nyaman.

Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di bidang lalu lintas,” katanya.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga berprestasi. Tunjukkan profesionalisme dalam bertugas, melayani masyarakat dengan baik,” tambahnya.

Di akhir amanat yang disampaikan, Kapolres Prabumulih ini berpesan kepada seluruh anggota jajaran Polres Prabumulih agar dalam melaksanakan tugas dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya suatu pelanggaran terjadi.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tidak aneh-aneh. Patuhi selalu aturan yang ada di institusi Polri,” tegas Kapolres.

Reporter : Hardoko Susanto Editor : M.Rohali 117