loader

Pelaku Pembunuhan Oknum TNI di OKU Timur Serahkan Diri ke Mapolda Sumsel

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat korban Seka EM membantu korban kecelakaan di depab rumahnya di wilayah OKU Timur. Saat sedang memberikan pertolongan, tiba-tiba datang pelaku DA menggunakan sepeda motor.

Pelaku langsung turun dari motor dan tanpa banyak bicara langsung menusuk korban EM menggunakan pisau tepat pada bagian dada sebelah kiri.

Pihak keluarga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Sukaraja. Namun sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Setelah kejadian, itu pelaku langsung melarikan diri. Dikarenakan takut atas perbuatannya, pelaku menyerahkan diri ke Mapolda Sumsel.

"Benar, tersangka penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia yang merupakan anggota TNI aktif sekira pukul 05.40 WIB menyerahkan diri ke Ditreskrimum Polda Sumsel," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, Kombes Pol Hissar Siallagan, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, tersangka menyerahkan diri dan ditahan di Mapolda Sumsel. Namun untuk proses selanjutnya dilakukan oleh penyidik Polres OKU Timur.

"Proses selanjutnya akan dilakukan oleh penyidik dari Polres OKU Timur, namun penahanannya dilakukan di Polda Sumsel," lanjutnya.

Hingga saat ini, motif pelaku melakukan penusukan terhadap korban Serka EM belum diketahui karena masih dalam proses pemeriksaan pihak kepolisian.

Share

Ads