loader

Terpilih Lagi Jadi Kepala Desa, Novi Mamora Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Desa

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Putra asli Desa Kurungan Nyawa ini terpilih usai mendapatkan suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Kades Kurungan Nyawa I terpilih, Novi Mamora, mengatakan, kemenangan yang diraih merupakan kemenangan masyarakat Desa Kurungan Nyawa I. Karena jika masyarakat tidak menyalurkan hak suaranya mustahil akan ada Kades terpilih. 

Dikatakan Novi, usai Pilkades seluruh masyatakat Desa Kurungan Nyawa I harus bersatu kembali memajukan desa. Mengingat masih banyak program maupun rencana yang akan dilakukan kedepan demi kemajuan desa.

"Setelah Pilkades kita bersatu tidak ada lagi istilah tim calon, kita bersatu dan bersama-sama memajukan desa kita," ujarnya.

Novi menambahkan meskipun ini merupakan periode ketiga dia dipercaya masyarakat untuk memimpin Desa Kurungan Nyawa I, namun tentu masih banyak kekurangan. 

Karena itu, dukungan dari seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan. Sebab, tanpa dukungan masyarakat program kerja yang sudah direncanakan sulit untuk terwujud.

Dia juga menjelaskan selama menjabat Kades dua periode, sebelum pelaksanaan pembangunan terlebih dahulu dilakukan musyawarah, sehingga pembangunan yang dilakukan hasilnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat semoga saya bisa menjalankan tugas dengan amanah," tandas dia.

Share

Ads