loader

Rutan Klas IIB Prabumulih Lakukan Penguatan Menuju ZI ke WBK

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kepala Rutan Klas IIB Prabumulih David Rosehan yakin pihaknua bisa menuju Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

"Kepada kawan-kawan dalam kelompok kerja (pokja), supaya dapat memperhatikan materi yang disampaikan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, jangan malu bertanya, karena ini demi kemajuan Rutan Klas IIB Prabumulih," pesannya, Sabtu (10/4/2020) di Aulah Rutan Klas IIB Prabumulih.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sumatra Selatan, Indro Purwoko mengatakan, kedatangannya ke Lapas Klas IIB Prabumulih  merupakan penguatan pembangunan menuju zi yang kedua, pertamanya di Lapas Banyuasin untuk menguatkan ZI di Prabumulih.

Dengan melakukan penguatan menuju zi, diharapkan bisa lolos, dan berhasil untuk mewujudkan Rutan Klas IIB Prabumulih menuju Zona Integritas. "Untuk usul tem penilaian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, tidak hanya ada komitmen dari pimpinan saja, namun semuanya harus terlibat," terangnya. 

"Tolong semuanya harus berjuang keras, karena proses ini panjang sekali, kamaren saat kita melakukan virtual sudah disampaikan, dan ini tentunya harus dievaluasi, dimana kegagalannya", tambahnya.

Pohaknya percaya dengan semangat  Karutan Prabumulih, dengan bersama, semangat bersama, tekad yang sama dapat diraih predikat  ZI menuju WBK dan WBBM. "Komitmen pimpinan dan semua jajaran harus ikut andil supaya tercapai apa yang diinginkan," tutupnya.

Share

Ads